Menonton perlombaan sepakbola kurang nyata bila kita tidak menetak skor / mencoba team mana yang bakal unggul, namun siap beberapa sesuatu yang mesti di pandang dan dipertimbangkan agar pada memprediksi kita tidak mengundurkan diri. Berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan dalam cara meneka skor pertentangan sepakbola:

1. head to head: cerita pertandingan ke-2 team di pertandingan pertemanan ataupun pertentangan dalam meraih gelar wijaya.

2. statistik terkini: 5 pertandingan final (menang, rontok, seri), julmlah mencetak & kebobolan "gol", performa (konsisten / inkonsisten)

3. kandang tandang: sering kali team lemah siap menyulitkan terlebih mengalahkan team kuat jikalau laga digelar dikandang team yang lembek.

4. perangkat: media guna sarana penggali informasi kedua team seringkali memberitakan sesuatu yang karakternya entertain (menarik), yang bagai laga mau berlangsung mesra dan lunak. Namun sesuatu tersebut salah apabila kita jadikan acuan untuk meneroka

5. Tidak fanatik: hindari memilih 1 buah team di dalam memprediksi, sebab ini mampu mempengaruhi jalan berpikir kalian

6. tidak memaksakan muncul: adakalanya sebuah pertandingan sulit diprediksi lalu presentase kemenangan bagi kedua tim dari sisi Anda 50-50. Kalau telah begitu pemaaf diri, hindari memaksakan muncul membuat dugaan. 1xgoal Dengan demikian presentase kesaksamaan prediksi anda akan naik.

7. tokoh inti alias pemain cidera

8. tempat dalam team

9. sosok pelatih